Kantor Perkim Sungai Penuh : Digeledah Oleh Kejaksaan Negeri Kota Sungai Penuh & Diduga Korupsi Anggaran

  • Whatsapp

 1,730 total views,  1 views today

Kantor Perkim Sungai Penuh : Digeledah Oleh Kejaksaan Negeri kota sungai penuh & Diduga Korupsi Anggaran

Read More

Sungai Penuh Globalinvestigasinews.com I Dari Tim Penyelidik kejaksaan negeri sungai penuh Rabu (22/04/2020).” melakukan penggeledahan dikantor Dinas PERKIM Kota sungai Penuh” dalam penggeledahan tersebut dari tim pengeledahan mengunakan baju rompi hitam yang bertuliskan Satuan khusus Pemberantasan Korupsi.

Dari hasil pengeledahan selama tiga jam tersebut ” tim penyelidik berhasil mengamankan berupa berkas – berkas untuk dapat dikembangkan lagi.

Pengeledahan dikantor dinas Perkim kota sungai penuh langsung dikawal oleh puluhan anggota satuan kopolisian Kerinci,

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Sungai penuh saat dikonfirmasi oleh para wartawan ia mengatakan, memang benar kita telah melakukan penggeledahan dikantor dinas Perkim selama tiga jam” pengeledahan tersebut terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi ditahun anggaran’ 2017 s/d 2018 dan termasuk 2019.

“Sudarmanto menambahkan dokumen yang kita sita kurang lebih 3 ( tiga ) karung serta termasuk SPJ pengunaan anggaran selama tiga tahun.

Pengeledahan yang kita lakukan,ini merupakan laporan dari masyarakat,dan berindikasi perbuatan melawan hukum.

Nasrun kepala dinas Perkim kota sungai penuh saat diminta keterangan tentang pengeledahan tersebut, menjelaskan” memang benar telah dilakukan penggeledahan dari kejaksaan.” dokumen apa saja yang telah diambil kita tidak tahu.’ Ungkapnya.”!

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *