Kapolres Lampura Pimpin Sertijab Kapolsek Bukit Kemuning

 306 total views

Kapolres Lampura Pimpin Sertijab Kapolsek Bukit Kemuning

Read More

LAMPUNG UTARA – Serah Terima Jabatan (sertijab) di dalam tubuh polri hal yang biasa menjadi perpindahan wilayah tugas seperti yang telah terjadi serah terma jabatan antara Ery Hafri, S.H., M.H. digantikan oleh AKP Tatang Maulana, S.H., S.I.K.

Penyegaran di jajaran Polres Lampura kembali terjadi, Kali ini jabatan Kapolsek Bukit Kemuning di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Polres setempat, (22/4/2020).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan tersebut langsung dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dengan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan Personil Polres Lampung Utara.

Kapolsek Bukit Kemuning yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ery Hafri, S.H., M.H. digantikan oleh AKP Tatang Maulana, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung. Sedangkan Kompol Ery Hafri akan mendudukin jabatan baru sebagai Kasubbag Min Opsnal Bag Bin Opsnal Ditsamapta Polda Lampung.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara menyampaikan, mutasi seperti ini dapat menimpa kita semua, selalu saya ingatkan kepada rekan-rekan dalam berdinas kita bertemu hanya sebentar oleh karena itu lakukan dengan sebaik-baiknya jalin hubungan kerjasama koordinasi dan kolaborasi yang baik antar sesama rekan kepada bawahan dan kepada pimpinan.

“Dua bulan saya disini, Kompol Eri sudah memberikan yang terbaik untuk Polres Lampung Utara, Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya,” ujar Kapolres.

Dalam setiap mutasi pasti ada yang pergi dan ada yang datang kepada yang pergi hal-hal yang baik di Polres Lampung Utara selama satu tahun 7 bulan silahkan dibawa ke satuan yang baru dan yang jelek-jelek dibuang di pinggir jalan. Tidak ada gading yang tak retak.

Untuk yang baru segera cepat menyesuaikan diri di Polres Lampung Utara ini, tidak boleh leha-leha tidak boleh bersantai-santai.

“Kepada Kapolsek Bukit Kemuning yang baru Laksanakan Job Description mu dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa bertanggung jawab,” kata AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. rls.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *