KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO OLEH TNI – POLRI UNTUK KEMANUSIAAN AKIBAT DAMPAK PENCEGAHAN COVID – 19

  • Whatsapp

 256 total views,  1 views today

KEGIATAN BHAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO OLEH TNI – POLRI UNTUK KEMANUSIAAN AKIBAT DAMPAK PENCEGAHAN COVID – 19

Read More

Sumba Timur,GiNews TV Investigasi.Com
“Hari rabu tgl 22 april 2020, bertempat di desa Mbatakapidu, kelurahan Kambajawa, kabupaten Sumba Timur.Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang dilakukan oleh
ANGGOTA KOMPI 3 YON A PELOPOR_ bersama pihak TNI guna meringankan beban masyarakat terkait dengan penyebaran virus corona dan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah. sehingga dampak bagi masyarakt kecil sulit untuk mencari nafkah keseharianya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh komandan kompi 3 yon A pelopor IPTU. MAXON M. PABUNDU bersama DANPOSAL dan anggota.anggota babinsa Kodim 1601 Sumba Timur, desa Mbatakapidu Sertu Dabuel Waag,anggota babinkamtibmas POLRES SUMBA TIMUR, desa Mbatakapidu Brigpol Ntali AY dan aparatur desa Mbatakapidu.

Adapun bantuan berupa sembako dan bahan pokok lainnya, yang mana kegiatan di mulai pada pukul 09.00 wita, bantuan di utamakan kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan serta yang tidak mendptkan penghasilan akibat dampak dari covid – 19 tersebut.

Pembagian sembako tersebut sesuai instruksi tetap mengutamakan / mengedepankan SOP agar semua warga tetap berjarak kurang lebih 1 meter serta tetap menggunakan masker. Kegiatan dilanjutkan dgn pembagian dr rumah kerumah,agar lebih mewaspadai penyebaran virus covid – 19.

Kegiatan pembagian sembako berlangsung tertib tanpa ada hambatan, dan berakhir pada pukul 10.30 wita. Dengan bantuan tersebut masyrakat merasa terbantu dari segi ekonomi, dan agar tetap menjaga diri masing-masing tidak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak perlu,”unggkapnya
Laporan:(MS-MJP)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *