Keliling Kota, Bupati Ajak Masyarakat Patuh Ikuti Arahan Pemerintah

  • Whatsapp

 360 total views,  1 views today

Keliling Kota, Bupati Ajak Masyarakat Patuh Ikuti Arahan Pemerintah

Read More

GINEWS-MERANGIN, Rabu 22/04/2020 Bupati Merangin didampingi Kapolres Merangin dan Dandim 0420/SARKO keliling kota Bangko. Dengan menaiki mobil berpengeras suara, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Merangin

Sambil membagikan masker kepada warga, Bupati tak henti-hentinya menjelaskan protokoler kesehatan penanganan covid-19. Berawal dari halaman Kantor Bupati Merangin menuju tugu pedang Pasar Bawah dan Pasar Baru.

Dalam himbauannya Al Haris menjelasakan bahwa di Merangin sudah ada satu pasien yang positif terpapar corona.

“Saat ini corona sudah ada ditengah-tengah kita, pakai masker” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan terkait protokoler pelaksanaan ibadah sholat selama bulan suci Ramadhan. “Sholat Tarawih dilaksanakan di rumah. Edaran Menteri Agama dan MUI sudah jelas, kita ibadah sholat wajib atau Tarawih di rumah. Semua harus disiplin, kalau tidak disiplin dan sudah banyak kena Pemerintah tidak segan-segan menutup semua warung-warung” tegas Bupati mengingatkan warganya disepanjang jalan.

Himbauan ini sangat tegas disampaikan oleh Pemerintah kepada seluruh masyarakat, agar mengikuti semua arahan untuk memutus penyebaran virus corona yang jelas sudah ada di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini.
(dEniRio)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *