Ketua TP PKK Dessy Afrianti dan Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Silaturahmi Dengan AWPI Way Kanan

 346 total views

WAYKANAN LAMPUNG.

Read More

Ketua TP PKK Dessy Afrianti dan Ketua Dharma Wanita Vorian Melita Silaturahmi denganAWPI Way Kanan

WAY KANAN- Ketua TP PKK Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul menyambangi DPC Kantor Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan di Blambangan Umpu, Rabu (22/04/20).

Kedatangan ketua TP PKK dan ketua Dharma Wanita Persatuan beserta rombongan dalam rangka silaturahmi, sekaligus memberikan Bingkisan dan Vitamin Kepada pengurus dan Anggota AWPI Way Kanan.

“Bingkisan ini sebagai bentuk perhatian kami buat rekan rekan Wartawan yang menjalankan tugas di way kanan.” Kata Ibu Dessy Afriyanti.

Dia mengatakan jangan melihat besaran yang diberikan tapi, liatlah dari niat dan ketulusan, apalagi Wartawan sebagai garda terdepan dalam pemberitaan ditengah wabah Covid-19.

“Wartawan juga terkena dampak Covid-19, ditambah lagi menjelang puasa, mudah-mudahan pemberian ini bisa sedikit mengurangi beban teman teman Wartawan.” Tambah Dessy.

Diketahui selain mengunjungi DPC AWPI Way kanan Ketua TP PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan , pada hari ini juga berkesempatan silaturahmi dengan organisasi Wartawan lainnya yakni Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way kanan.(Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *