Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pengusaha Surya Sugiri Turut Berpartisipasi Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

 403 total views,  1 views today

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pengusaha Surya Sugiri Turut Berpartisipasi Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Read More

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.com||Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H, pengusaha sukses di Kabupaten Simeulue Surya Sugiri serahkan bantuan berupa beras kepada masyarakat kurang mampu. Selasa (21-04-2020)

Pembagian sembako langsung diserahkan oleh Bapak Surya Sugiri yang turut didampingi Ketua KNPI Simeulue, Sekretaris KNPI Simeulue, Ketua Pemuda Pancasila dan beberapa rekan-rekan pemuda.

Surya sugiri mengatakan pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi rezeki sesama dan juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1441 H, jumlah sembako yang dibagikan berjumlah 28 paket sembako berupa 1 zak beras 10Kg merek rantang.

Beliau juga menambahkan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya.

Dikesempatan yang sama Ketua Pemuda Pancasila Sultan Reiner Aminsyah, SE menyampai asperesiasi atas aksi sosial salah seorang pengusaha di kabupaten simeulue pak surya sugiri yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua KNPI Simeulue Adi Saleh juga turut memberi aspreasi kepada pak surya sugiri yang turut memperhatikan masyarakat simeulue yang kurang mampu dan harapan semoga kedepannya ada pengusaha-pengusaha simeulue yang mau turut mendonasikan sedikit rezekinya kepada masyarakat simeulue yang kurang mampu.

Berdasarkan hasil wawancara dengan salah seorang penerima bantuan sembako yang dikenal nek radia mengatakan

“Syukur alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh pak surya sugiri, semoga jadi amal ibadah beserta keluarga”

Lap. Kabiro GINews [Helman]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *