Pemdes Desa Rantau Macang Giatkan Piket Penjagaan di Posko Penanggulangan Covid-19

 801 total views

Pemdes desa rantau macang giat kan piket Penjagaan di Posko penanggulangan Covid-19 di laksanakan.

Read More

Merangin Ginewstv. Com-Terkait dengan pandemi virus corona (covid-19) membuat semua pihak Melakukan akan mengakibatkan sosialisasikan dengan mendirikan Posko. Seperti yang di lakukan Di desa pasar masirai,kec.lembahasurai,kab.merangin,jambi.
[22/4 08:21] Kabiro Merangin: Di antara nya dengan mendirikan Posko siaga covid -19 yang berada di simpang Jalan menuju desa rantau macang Selain itu jadwal piket Penjagaan Posko Di lakukan secara bergantian 1X24 jam setiap hari,setiap malam Di mulai jam. 8.00 wib pagi hari sampai jam. 8.00.malam,tutur kedes rantau macang A. Ayat, kepada Salah satu awak media Ginews TV,selain tim gugus depan covid-19 juga di hadiri oleh camat Muara siau,Bhabin kamtibmas,Babinsa,prangkat desa, ketua BPD Dan seluruh masyarakat yg Ada di desa rantau macang kec. Mutara siau kabupaten merangin jambi.
Tugas Dan pungsi Ada nya Posko tersebut yaitu:Mengadakan pendataan setiap masyarakat yg lalu lalang melintasi Jalan menuju desa tiaro,desa lubuk beringin,desa lubuk birah,desa durian rambun.di samping pendataan juga di adakan penge cekan suhu,ji Kalau Ada suhu badan Di atas 38,9 derjad Di anjur kan meng isolasi diri atau melapor ke satgas covid-19 yg Sudah di bentuk oleh Pemdes rantau macang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *