Pendistribusiaan Sembako Tahap II, Bantuan Kemenparekraf Kepada Pelaku Pariwisata Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

 56 total views,  1 views today

Pendistribusiaan Sembako Tahap II, Bantuan Kemenparekraf Kepada Pelaku Pariwisata Yang Terdampak Covid-19.

Read More

Global Investigasi News .Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Rabu 22/04/2020 Polres Tabanan kembali mendistribusikan bingkisan tahap ke II, bantuan berupa paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, kepada para pelaku Pariwisata yang terdampak Covid-19, baik itu yang dirumahkan maupun yang di PHK.

Rabu 22/04/2020 pukul 07.00 wita, kegiatan ini dimulai, semua bingkisan di atas Truk Dinas Polres, diturunkan dipimpin Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., dibantu Kasat Sabhara bersama Staf, semua bingkisan tahan II dikelompokan per Polsek ( 10 kelompok ) sesuai data yang ada.
Adapun jumlah bantuan tahap ke 2 dari Kemenparekraf RI, sebanyak 322 paket, dengan rincian dimasing-masing wilayah Polsek/Kecamatan sbb :

  1. Wilayah.Kec. Kota 74 paket
  2. Kec. Kediri 70 paket
  3. Kec. Penebel 41 paket
  4. Kec. Kerambitan 32 paket
  5. Kec. Marga 30 paket
  6. Kec. Selemadeg 17 paket
  7. Kec. Baturiti 16 paket
  8. Kec. Pupuan 16 paket
  9. Kec. Seltim 14 paket
  10. Kec. Selbat 10 paket

Sebelum bingkisan diberangkatkan ke masing-masing Wil. Polsek, Kapolres AKBP Mariochristy, P.S Siregar, S.I.K , M.H., memimpin Apel, hadir Waka Polres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H., para Kapolsek jajaran perwakilan Staf Polsek.

Arahan / penekanan Kapolres Tabanan diantaranya :
Selamat Pagi ( salam Kapolres Tabanan ) dijawab serentak oleh peserta Apel “ Pagi, pagi, pagi, luar biasa “,

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, sampai hari ini kita dalam keadaan sehat sehingga bisa melaksanakan Tugas, Ucap Kapolres mengawali memberi arahan.
Hari ini kita kembali mendistribusikan bantuan dari Kemenparekraf tahap ke II kepada Para pelaku pariwisata di Kabupaten yang terdampak Covid-19 baik itu yang dirumahkan maupun yang di PHK.

Kegiatan ini adalah kelanjutkan kerja sama Polri ( Polda Bali ) dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. semua bantuan tahan ke II ini, agar sampai kepada yang berhak menerima, sesuai dengan Nama dan alamat seperti tercantum dalam data yang kita terima, tegas Kapolres ( Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *