PENGGALANGAN TERHADAP PEMERINTAH DESA WEELURI TERKAIT DENGAN PENCEGAHAN DAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19)

  • Whatsapp

 107 total views,  1 views today

PENGGALANGAN TERHADAP PEMERINTAH DESA WEELURI TERKAIT DENGAN PENCEGAHAN DAN PENYEBARAN VIRUS CORONA ( COVID – 19 )

Read More

Weeluri,GiNews TV Investigasi.Com
“Rabu tanggal 22 April 2020 sekitar pukul 11.00 Wita bertempat Desa. Weeluri, Kec. Mamboro, Kab. Sumba Tengah Kanit Intelkam Polsek Mamboro telah melakukan penggalangan terhadap pemerintah Desa Weeluri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ( Covid – 19 ) di Wilayah Hukum Polsek Mamboro.

Tokoh Masyarakat/Pemerintah Desa yang dilakukan penggalangan adalah”
Agustinus S. U. Deta, Kaur Desa. Weeluri, Alamat Kampung Weepangali, Desa. Weeluri, Kecamatan Mamboro Kabupaten Sumba Tengah.

Beberapa himbauan yang di sampaikan oleh Kaur Desa Weeluri,Terima Kasih Kepada Pihak Kepolisian atas kunjungannya kepada kami Pemerintah Desa Weeluri dan selalu mengingatkan kepada kami Pihak Pemerintah khususnya Pemerintah Desa Weeluri agar selalu menghimbau Masyarakat di Desa Weeluri.

Kami Pihak Pemerintah Desa telah membentuk Tim Gugus Desa untuk mendukung Tim Gugus Kabupaten. Kami Pemerintah Desa membantu memantau dan mengawasi pelaku perjalanan yang dari luar, ODP dan PDP agar tetap isolasi dirumah.Pemerintah Desa akan mentaati Maklumat Kapolri dan tetap menghimbau Masyarakat sesuai dengan maklumat Kapolri.

Penyampaian Kanit Intelkam Polsek Mamboro Bripka Abdul Mukhsen menyampaikan,Tidak melakukan kegiatan kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri,Tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur Pemerintah terkait penanganan Covid-19,
Agar tidak panik namun tetap waspada serta tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang tidak jelas sumbernya.

Tetap sama-sama menjaga Kamtibmas demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.Giat berakhir pada pukul 12.00 Wita, berjalan dengan aman dan lancar.
Laporan:(MS-MJP)

Related posts