Perangi Hoak Jajaran Polsek Teweh Tengah Sambangi Warga

  • Whatsapp

 160 total views,  1 views today

Perangi Hoak Jajaran Polsek Teweh Tengah Sabangi Warga.

Read More

Muara Teweh GI News

Kapolek Teweh Tengah bersama Anggota melakukan Sosialisasi anti hoak di Wilkum Polsek Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara,Kalteng.

Pelaksanaan sosialisasi dengan Tema ” Saya Indonesia, Saya Anti Hoak” tersebut dilaksanakan di Teminal Pasar Bebas Banjir (PBB) jln Yetro Sinseng pada hari Minggu tanggal 19 April 2020.

Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo dalam rilisnya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Teweh Tengah apa sebenarnya Hoak tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan memberikan Sosialisasi Anti Hoak, agar masyarakat bisa memahami apa sebenarnya hoak tersebut”, ujar Wahyu.

Selain agar masyarakat lebih mamahami apa sebenernya Hoak tersebut Wahyu juga menambahkan melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Teweh Tengah dapat menjadi pelopor dalam memerangi Hoak tersebut.

“Setelah warga memahami apa itu Hoak, diharapkan mereka juga bisa membedakan setiap kabar atau berita yang mereka dengar, khususnya yang ada dalam Wilayah Hukum Polsek Teweh Tengah, Kab. Barito utara”,pungkas Mantan Kasat Reskrim Polres Seruyan ini.(Bbg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *