PMI Dan BUMDES Unggul Memberikan Bantuan Cairan Disinfektan dan Susu Segar

 354 total views

PMI Dan BUMDES Unggul memberikan Bantuan cairan Disinfektan dan susu segar.

Read More

Way w…. kembali PMI peduli bergerak, bersama badan usaha milik desa (BUMDES) unggul melakukan Bhakti sosial di Tiyuh Balak.kecamatan Baradatu, Selasa 21/04/2020.

Bhakti sosial PMI dan BUMDES Unggul melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum serta pemberian bantuan cairan Disinfektan yang ada di Kampung Tiyuh Balak 1.dan pemberian bantuan susu kambing segar oleh BUMDES Unggul kepada Tim covid-19 kampung Tiyuh Balak 1, yang diterima langsung oleh kepala kampung PJ Jami’an.
BUMDES Unggul Kampy Tiyuh Balak 1 memproduksi susu kambing dengan banyak variasi dan juga menjual makanan.kecil dari ikan lele serta beras dan minyak goreng.
Ketua BUMDES Unggul Tiyuh Balak 1, Halimatul Sadiyah mengatakan kegiatan ini adalah Bhakti sosial PMI bersama BUMDES Unggul untuk membantu menjaga kesehatan Dan
setamina Tim kovid 19 Kampung Tiyuh Balak 1.

Sementara itu PJ kepala kampung tyiyuh Balak 1 jami’an mengucapkan, syukur atas bantuan dan kerja Bhakti, PMI dan BUMDES Unggul dikampung Tiyuh Balak 1, kecamatan Baradatu.

“Bantuan susu Dan cairan Disinfektan ini akan menambah semangat Tim kovid 19 Kampung Tiyuh Balak 1, lebih semangat lagi bekerja.” tutup PJ jami’an.**/Rahman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *