Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Melantik 84 Pejabat Fungsional & Kepala Sekolah Pada Dinas Pendidikan & Kebudayaan

  • Whatsapp

 670 total views,  1 views today

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Melantik 84 Pejabat Fungsional & Kepala Sekolah Pada Dinas Pendidikan & Kebudayaan.

Read More

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin, SH, melantik 84 Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa (21/04/2020). Pelantikan bertempat di Aula SKB Karang Baru.

Ke 84 orang Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah yang dilantik sebanyak 15 orang sebagai Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK), 48 orang sebagai Kepala Sekolah Dasar (SD) dan 16 orang sebagai Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta 5 orang penilik Sekolah .

Kepada para pejabat yang baru saja dilantik, Sekda Basyaruddin memastikan bahwa pendidikan semakin berat dan merupakan tugas mulia yang harus dilakukan dengan profesional.

“Pengawas, Penilik Sekolah dan Kepala Sekolah yang baru saja dilantik harus membuktikan bahwa dia adalah orang profesional, orang yang layak disetujui untuk memegang jabatan yang diamanahkan Negara,” terangnya.

Basyaruddin juga menjelaskan, Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan faktor penting yang menjadi modal pembangunan untuk semua Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memiliki Komitmen yang tinggi terhadap pembangunan SDM-nya.

“Harapan Kami, untuk para Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah yang baru saja dilantik pada hari ini, agar dapat mendidik putra-putri di Bumi Muda Aceh Tamiang memiliki aset / SDM yang tangguh dan siap berkompetitif baik di dalam maupun di luar daerah, ”ungkapnya.

Pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut dihadiri oleh Kepala BKPSDM Dra. Fauziati dan para pejabat struktural dan pejabat fungsional di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, insan pers, serta para undangan lainnya. (E)

Sumber humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *