Wakapolres Utari Ingatkan Personil, Jaga Kebersihan Juga Kesehatan

  • Whatsapp

 53 total views,  1 views today

Wakapolres Utari Ingatkan Personil, Jaga Kebersihan Juga Kesehatan

Read More

Global Invedtigasi News Polda Bali, Polres Badung
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH tetap mengingatkan personil untuk selalu hidup bersih dalam menjaga kesehatan lebih-lebih ditengah penyebaran virus corona (Covid -19).

Hal ini disampaikan dihadapan seluruh personil saat apel pagi pukul 07.10 wita dilapangan apel Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (20/04).

“Jangan hanya proaktif menyiarkan kabar tentang penanganan dan pencegahan virus covid 19 di masyarakat, namun melupakan kesehtan diri sendiri”, ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil selama memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, banyak dapat simpatik dari masyarakat, bahkan tidak sedikit dari mereka mengucapkan terima kasih.

Lebih lanjut kata Wakapolres Utari
saat ini semua pihak sedang diuji kesabarannya, agar tidak bosan tinggal di rumah, cuci tangan bahkan diwajibkan menggunakan masker.

Menurut Perwira Menengah asal Mengwi, Badung ini, saling mengingatkan antar sesama dalam mematuhi anjuran pemerintah adalah penting saat ini, guna kesehatan dan keselamatan kita semua.

“Jangan marah saat di ingatkan oleh rekannya, karena semuanya tidak ada yang tahu siapa yang menularkan dan siapa yang tularkan”, pesan Kompol Utari.

“Kita sudah rutin lakukan penyemprotan dan mengedukasi masyarakat untuk sama-sama mencegah penyebaran virus corona, tinggal satu lagi yang tidak boleh dilupaka berdoa, agar wabah ini segera berlalu”, Tutupnya.(Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *