Babinsa Kelurahan Simpangtiga Bantu Dapur Umum TNI – POLRI Peduli Kemanusiaan

  • Whatsapp

 208 total views,  1 views today

Babinsa Kelurahan Simpangtiga Bantu Dapur Umum TNI – POLRI Peduli Kemanusiaan. 

Read More

Pekanbaru, Global Investigasi News. Com, Pelaksanaan kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) di Kota Pekanbaru dilaksanakan secara serentak, hal ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pemulihan & pencegahan penyebaran Virus Covid – 19.

Kegiatan PSBB ini didukung dengan didirikannya dapur umum TNI – POLRI Peduli Kemanusiaan yang bertempat di Posko Karlahut Purna MTQ Jalan Sudirman Kelurahan Simpangtiga Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. 

Dapur umum ini menyediakan makanan setiap harinya lebih kurang 350 – 900 bungkus dan akan didistribusikan ke setiap kelurahan dengan sasaran warga yang sangat membutuhkan khususnya yang terkena dampak Covid – 19. 

Babinsa Kel.Simpangtiga Koptu Nursyirwan Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr, yang ikut serta dalam menyediakan makanan siap saji di hari ke 3 ini mengatakan pada awak media ini Kamis (23/4/2020) bahwa personil TNI – POLRI  yang tergabung di dapur umum ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak ketika memberikan bantuan tersebut serta mempergunakan masker. 

“Dan dapur umum ini berguna dan sangat membantu untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid – 19,”Tutupnya.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *