Bakti Sosial CSL Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

 370 total views,  1 views today

Bakti Sosial CSL Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Read More

“”Dalam penanggulangan penyebaran covid – 19 wabah virus corona, semua masyarakat punya kewajiban yang sama yakni menjaga dan mengupayakan agar tidak terjadi penye baran dan penularan virus corona. Rabu (22/4/2020)

“”Safa Ismail SH dari CSL Peduli dan ikut serta melakukan pencegahan wabah virus corona dengan jalan melakukan Penyemprotan Disinfektan,dengan menggerahkan Tim Penyemprotan sebanyak 10 orang di wilayah
1.Kelurahan Selawu
2.Gebang
3.Pakem

“”kita melakukan Penyemprotan dipemukiman penduduk dan fasilitas umum seperti musholla dan masjid, alhamdulillah masyarakat merespon positif. Ujar Safa.

“”Di samping itu, lanjut,Ketua koordinator CSL, Safa Ismail SH mengatakan,bahwa dalam Penyemprotan cairan anti corona Disinfektan di lingkungan masyarakat,pihaknya juga memberikan himbauan untuk selalu mencuci tangan,dan tetap berada di rumah tidak keluar kecuali ada kepentingan yang sangat mendesak, serta melakukan sosial distancing.”katanya.

Menurut zulfikar, pihaknya bersama warga menyambut baik kegiatan Penyemprotan Disinfektan, dalam rangka mencegahan penyebaran virus corona yang sedang mewabah.dan tentunya warga sangat terbantu dengan adanya Penyemprotan Disinfektan, sehingga bisa mengurangi kekhawatiran warga atas wabah virus corona ini.ujarnya.

Journalist :Hady

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *