Masih Banyaknya Pedagang Pasar Dan Pengunjung Abaikan Anjuran Pemerintah Untuk Mengunakan Masker

  • Whatsapp

 227 total views,  1 views today

Masih Banyaknya Pedagang Pasar Dan Pengunjung Abaikan Anjuran Pemerintah Untuk Mengunakan Masker.

Read More

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/04/23.
Dari pantauan media masih banyak pedagang dan pengunjung di Pasar muara sabak, Tanjung jabung Timur mengabaikan aturan serta anjuran pemerintah mengunakan masker, yang telah ditetapkan Pemkab Tanjab timur, di akibatkan merebaknya wabah virus korona (covid-19).

Padahal pihak pasar dan tim gugus tugas Di bantu Palang merah Indonesia (PMI) tidak henti hentinya menghimbau agar mengunakan masker dan jaga jarak aman, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kepala Pasar Dedi mengatakan jajaranya sudah menyosialisasikan pemakaian masker Bahkan, dia mengklaim pihak tim gugus dan PMI serta pihak kecamatan sabak barat pasar sudah membagikan masker gratis ke para pedagang dan pengunjung.
“Pedagang memang mengabaikan aturan yang ada, apa lagi masih banyaknya pedagang dari kota jambi yang berjualaan saat ini.”
Dia mengakui belum ada pedagang yang diberikan sanksi atas ketidak patuhannya dalam menggunakan masker.

Beberapa waktu lalu Ketua PMI, Hj. Wirdayanti Romi dan tim gugus tugas sudah memberikan Himbauan mewajibkan masyarakat, baik itu pedagang dan pengunjung menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau kepasar untuk mencegah penularan virus corona. Jenis masker yang harus digunakan ialah masker dan tetap menjaga jarak aman
Tentang Penggunaan Masker untuk Mencegah Penularan Corona Virus Disease (Covid-19). (T111K).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *