Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Pemerintah dan Masyarakat Berusaha Lakukan Pemutusan Mata Rantai Covid-19, Namun Diduga Ada Perusahaan Masih Mensuplai Tenaga Kerja Luar Daerah ??

 343 total views

Global Investigasi News rabu 22/04/2020.
Sebanyak 14 orang tenaga kerja yang di datangkan dari luar kabupaten Mandailing Natal untuk di pekerjakan oleh kontraktor sipil

Pt. Perkebunan Palmaris Raya Sp 3 Batahan I kecamatan Batahan.
Kembali Pt Palmaris Raya mendatangkan tenaga kerja luar daerah.

Saat 2 unit mobil travel jenis AVP dihentikan untuk pemeriksaan POSKO GUGUS DEPAN COVID 19 kecamatan Sinunukan yang membawa tenaga kerja dari Deli Serdang saat didata riwayat perjalanan ternyata membawa 14 orang tenaga kerja yang akan dikerjakan sebagai buruh bangunan perumahan di sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit.

Perihal pengiriman tenaga kerja ini sungguh sangat di sesal kan oleh warga Kecamatan Sinunukan dan Batahan yang seharusnya pihak perusahaan sudah menghentikan pengiriman tenaga kerja dari luar demi memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid 19).

Saat di Konfirmasikan kepada kepala Puskesmas Batahan Dr Tukina, beliau berharap ada kebijakan dari pemerintah daerah untuk sebuah tindakan untuk menghentikan pendatang dari luar.
Demikian pantauan langsung awak media G.I.news di Posko Gugus Depan Covid 19.(Muchtar Omta).