Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Bupati Lumajang Beserta Forkopimda Cek Pos Chek Point Di Jembatan Timbang Klakah

Bupati Lumajang Beserta Forkopimda Cek Pos Chek Point Di Jembatan Timbang Klakah

Ginewstvinvestigasi.com. Lumajang. 27 April 2020 . Bupati Lumajang Thoriqul Haq beserta jajaran Forkopimda Lumajang memantau Pos Chek Point atau pos pemeriksaan kesehatan bagi warga yang datang dari luar kota di setiap perbatasan wilayah Ranuyoso-Klakah guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid -19 di Kabupaten Lumajang, Senin (27/04/2020).

Bupati mengatakan semua yang masuk ke wilayah Kabupaten Lumajang baik angkutan barang, pribadi dan kendaraan roda dua akan di lakukan pengecekan kesehatan.

“Saya dan pak dandim dan pak kapolres hari ini memantau langsung cek poin orang orang yang datang kelumajang di jembatan timbang Klakah,” jelasnya.

Lebih lanjut Cak Thoriq menambahkan kepada masyarakat yang mau datang atau melintasi wilayah Kabupaten Lumajang diharapkan untuk mengecek kesehatannya dan tidak memaksakan diri, apabila terdeteksi tidak sehat untuk memutar balik kendaraannya dan tidak melanjutkan perjalanannya.

“Iya saya minta yang tidak pakek masker untuk kembali tidak ada kompromi dan harus tidak melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.(had)

Exit mobile version