Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Lebelisasi 30 Rumah Miskin di Desa Tebat Ijuk Dilakukan Langsung Camat Depati VII

Lebelisasi 30 Rumah Miskin Didesa Tebat Ijuk Dilakukan Langsung Oleh Camat Depati VII

Kerinci Globalinvestigasinews.com I Pemerintahan Camat Depati VII (Tujuh) terus bergerak untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat kecamatan depati tujuh, dengan memberikan pelayanan terbaik, itulah camat depati VII ( tujuh ) sering disapa oleh masyarakat tersebut yakni Awang Syujadi Senin (27/04/2020) turun langsung kelapangan untuk memasang melabelisasi rumah prasejahtera atau rumah miskin yang layak, penerima bantuan PKH didesa tebat ijuk kabupaten kerinci provinsi Jambi.

“Turunnya Camat Depati VII tujuh Awang Syujadi S.Ag didesa tebat ijuk didampingi oleh, Forkomficam kecamatan depati VII, Pendamping PKH kecamatan, Perangkat Desa tebat ijuk, banbinkatibnas Polsek Air hangat timur.” untuk melihat langsung bagi para yang penerima keluarga Prasejahtera/miskin.dan Penerima PKH dan supaya nantinya,tidak salah sasaran ungkap camat.

Awang Syujadi juga menjelaskan bagi yang menerima PKH bukan didesa tebat ijuk saja.” tapi disemua desa yang ada dikecamatan depati VII (tujuh) juga akan dilabelisasi jelas’ nya.

Dan kita berharap bagi penerima keluarga Prasejahtera / miskin’ Penerima PKH” dikecamatan depati tujuh kalau memang sudah mampan kehidupannya” lebih baik mundur saja, kalau tidak malu dipasangkan label maskin tersebut.

Dengan adanya tujuan lebelisasi ini, supaya tempat sasaran, dan hasil dilapangan hari ini” sudah 4 ( Empat ) Orang telah melakukan penguduran dirinya dari penerima keluarga Prasejahtera / miskin,juga penerima PKH.

Mundurnya bagi penerima tersebut mereka merasa telah mapan jelas’ nya.

APENDI YAHYA

Exit mobile version