Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Relawan Carita Bersatu (RCB) Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid di Bulan Ramadhan

Relawan carita bersatu (RCB) melakukan penyemprotan di masjid dibulan ramadhan

Semoga wabah cepat berlalu, ini yang sering diucapkan oleh penggiat sosial relawan carita bersatu (RCB) disaat wabah covit -19 melanda. kegiatan bakti sosial oleh para angota relawan carita bersatu gencar dilakukan, penyemprotan destinfektan dimesjid kampung kadujogja desa carita kecamatan carita kabupaten pandeglang banten, dilakukan oleh para relawan. Senin 27/2020

Asep selaku pencetus relawan carita bersatu yang aktif di berbagai acara sosial saat di wawancarai ia mengatakan di bulan suci ramadhab relawan carita banten (RCB) melakukan penyemprotan ulang si seputaran tempat ibadah yg berad di kec carita, tidak lupa area zona merah juga ikut di bersihkan dan disemprot , juga tidak lupa relawan carita banten (RCB) mengingatkan kepada pengurus masjid agar membawa sajadah di rumah masing masing.

Masih asep selain itu RCB juga sudah melakukan bakti sosial penyemprotan disinfectan di beberapa kecamatan yg ada di kabupaten pandeglng seperi kecamatan labuan dan menesdan kades kiki desa tegal wangi kec menes. dan kades endin desa teluk kecamatan labuan menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran relawan carita bersatu (RCB) di desa nya.

Ia juga menambahkan kegiatan rutin kami ikhlas untuk masarakat tidak ada kepentingan lain yang ada hanya demi kepentingan sosial” lir ibarat pepatah, jangan tanyakan apa yang negara berikan padamu tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negara. Jelasnya “” (NURYAHMAN)

Exit mobile version