GURU NGAJI DESA KARYA MAKMUR MENDAPAT BANTUAN SEMBAKO DARI PT. TIMAH TBK PROPINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG

  • Whatsapp

 277 total views,  1 views today

Bangka Induk, Desa Karya Makmur, Rabu, 20/05/2020 – PT. Timah kembali membagikan sembako kepada sejumlah guru ngaji yang ada di desa karya makmur kecamatan Pemali kabupaten bangka

Read More

Dalam pembagian sembako kepada guru guru ngaji ini ,adalah kepedulian PT.Timah ,terhadap para guru guru ngaji yang ada di kepuluan bangka Belitung .

Agus ,selaku pengurus masjid,mengatakan bahwa bantuan yang di salurkan kali ini kepada guru ngaji, merupakan bantuan sembako dalam kepedulian dari  pihak PT.
Timah terhadap guru ngaji,terutama guru ngaji yang ada di desa Karya makmur kecamatan Pemali kabupaten bangka,dan saya sebagai kepengurusan masjid mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang di berikan oleh pihak PT.Timah . dalam penyerahan bantuan sembako tersebut langsung di serahkan kepada guru ngaji.ungkapan Agus.

Semoga bantuan sembako  yang di berikan oleh pihak PT.Timah,sangat membantu sekali,semoga perusahan PT.Timah selalu di beri keberkahan,dan atas nama pengurus masjid kami juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT.Timah .tutur.agus .

Global investigasi news.co.id.
(YULIANTO ,& TEAM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *