Jelang Bakti Sosial Serentak, Polres Sukabumi Kota Siapkan Ratusan Paket Sembako

 290 total views

Jelang Bakti Sosial Serentak, Polres Sukabumi Kota Siapkan Ratusan Paket Sembako

Read More

Menjelang bakti sosial serentak, Polres Sukabumi Kota menyiapkan ratusan paket sembako. Seperti yang terlihat saat sejumlah anggota Sat Sabhara Polres Sukabo Kota mendistribusikan ratusan paket sembako ke polsek-polsek di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (13/05/2020) siang.

“AlhamdulilLah, hari ini ada 600 paket sembako yang kami titipkan ke Polsek jajaran untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19” ujar PS. Paur Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin.

Lanjutnya, “Paket sembako ini akan disalurkan secara serentak pada hari Jum’at besok kepada warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah” tambahnya.

Soleh juga menerangkan bahwa ratusan paket sembako tersebut akan disalurkan kepada warga kurang mampu yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah khususnya di tengah pandemi covid-19.

“Selain yang terdampak covid-19, penyaluran bantuan sembako ini pun diperuntukan kepada warga kurang mampu yang sama sekali belum menerima bantuan apapun dari pemerintah”.

Informasi yang berhasil dihimpun, setiap warga kurang mampu tersebut akan menerima bantuan paket sembako berupa ; 5Kg beras, 500gram gula pasir, 1Ltr Minyak Goreng, 5 buah Mie Instant, 1buah botol sirup, 1 dus teh kemasan.

Sapta Hendra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *