Laksanakan Patroli Dimalam Hari, Koramil 20 Batahan Dipimpin Danramil Letda Infantri Surkani Melaksanakan Tugas Tanpa Lelah

 310 total views

Laksanakan patroli dimalam hari Koramil 20 Batahan di pimpin langsung oleh Danramil Letda Infantri Surkani.nst. melaksanakan tugas tanpa pernah merasa lelah.

Read More

Mandailing Natal Global Investigasi News 12/05/2020
Dengan luas area zona kawasan di dua Kecamatan untuk satu Koramil (Komando Rayon Militer) yang memiliki 17 personil TNI termasuk 1 Danramil serta sebanyak 31desa 1 lurah dalam 2 kecamatan Batahan.

Selasa malam secara rutin pihak Koramil 20 Batahan melakukan patroli ke daerah kawasan hukum demi menjaga ketertiban dan keamanan warga desa.
Dalam patroli malam tadi selasa 12/05/2020 di temani oleh awak media G.I.news berpatroli ke Desa Bintungan Bejangkar Baru Kecamatan Sinunukan.

Danramil Letda Inf Sarkani. Nst memberikan himbauan pada ketua Rt. M. Yusuf serta tokoh masyarakat Abdi. Wibowo perihal kamtibmas dimana dalam 3 bulan terakhir ini makin meningkat, untuk dua Kecamatan yaitu Kecamatan Sinunukan dan Kecamatan Batahan.

Hal ini juga di amini oleh Rt dan tokoh masyarakat Abdi Wibowo maka dalam himbauan ini untuk mengambil langkah pencegahan kejahatan yaitu melakukan Siskamling kembali, dimana hari ini kegiatan ronda malam sudah fakum.
Demikian bincang bincang malam ini bersama masyarakat.
G.I.news mengabaikan (Muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *