BELUM SATU TAHUN PLAT DEUKER DIJALAN RAWA INDAH KACE TIMUR SUDAH AMBRUK !!!, DIDUGA TIDAK MENGGUNAKAN BESI HOK STANDAR UMUMNYA ???

  • Whatsapp

 358 total views,  3 views today

Global investigasi news.co.id.
Kace timur kecamatan Mendo barat kabupaten bangka.21/05/2020. Pantau dari awak media global investigasi news ci.id. plat deuker yang berada di jalan rawa indah di RT.09.dusun.4 desa kace timur kecamatan Mendo barat kabupaten Bangka , telah ambruk yang mana proyek tahun 2019 yang belum berumur satu tahun tersebut sudah rusak.

Read More

Menurut salah satu warga yang berada di sekitar jalan rawa indah ,engan disebut namanya ,saat di konfirmasikan bahwa plat deuker ini ada nya di duga tidak ada kekuatan kontruksi saat pemasangan anyaman dan dan ukuran besinya terlalu kecil seharusnya mengunakan besi jok atau besi yang setandar untuk jembatan atau plat deuker.dan juga menurut informasi dari AN .mengatakan yang di pasang besi hanya pendek sehingga tidak ada ke kuatan ..plat deuker tersebut ,masak belum satu tahun plat deuker tersebut sudah ambruk baru di lewat mobil juga sudah hancur.tuturnya .AN.

Saat di konfirmasikan juga ke salah satu warga ,yang berlainan ,sama mengatakan proyek tersebut belum satu tahu sudah ambruk kalau mendengar dari warga insial .RO…bahwa proyek tersebut di duga sudah menghabiskan dana kurang lebih 1 meliar….harapan mereka kepada pihak pemborong untuk segera memperbaiki dan pihak PU untuk menegur pihak kontraktornya.tutupnya .

Dan awak media berusaha untuk mencari bekas plank nama,namun plank nama nya sudah tidak ada lagi ,menurut informasi warga plank nama ada , tp sekarang tidak ada lagi yang mana di duga proyek tersebut adalah proyek PU kabupaten bangka.dan setelah awak media menghubungi salah satu karyawan atau pejabat PU itu sendiri jawaban beliau nanti kita cek proyek yang berada di mana.ungkapannya.sehingga berita ini dipublikasikan.

Global investigasi news.co.id.
(M.FD&TEAM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *