Bupati Aceh Tamiang Beserta Unsur Forkopimda Aceh Tamiang Menyambut Kedatangan Pangdam Iskandar Muda

 317 total views

Bupati Aceh Tamiang Beserta Unsur Forkopimda Aceh Tamiang Menyambut Kedatangan Pangdam Iskandar Muda.

Read More

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn beserta Unsur Forkopimda Aceh Tamiang menyambut kedatangan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S. I. P, M. M, beserta Jajaran Pejabat Kodam Iskandar Muda Asisten Teritorial, Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Asisten Operasi, Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., M.A., serta Danrem-011/LW, Kolonel Inf Purmanto, rombongan disambut saat tiba di Polres Aceh Tamiang sekira, Kamis (14/05/2020). Kunjungan kerja ini merupakan kali pertama Mayjen TNI Hassanuddin sejak diangkat menjadi orang nomor satu dijajaran Kodam Iskandar Muda ke Bumi Muda Sedia.

Sebelumnya, Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan telah tiba di Aceh Tamiang sekira pukul 12.00 wib, dan terlebih dahulu melakukan silaturrahmi serta pertemuan internal ke Batalyon Raider Khusus Infanteri 111/Karma Bakti Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.

Kunjungan kerja ini selain bertujuan mempererat silaturrahmi juga dalam rangka tindak lanjut penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dalam konteks penanganan Covid ini tidak ada istilah Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI ataupun Polri, kita semua bersatu dalam menghadapi masalah ini,” ujar Pangdam dalam arahannya kepada Forkopimda.

Pangdam berharap, antara Pemerintah Aceh Tamiang dan Kodam Iskandar Muda dapat terus bersinergi dalam menyelesaikan berbagai persoalan di Aceh, terutama sekali persoalan penyebaran virus corona yang tengah terjadi saat ini.

Selanjutnya, Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan melanjutkan kunjungan dan pertemuan internal ke markas Kodim 0117/ATAM Kejuruan Muda. Disela sela kunjungannya Pangdam dan rombongan menyempatkan diri meninjau Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di Terminal Tipe B Kualasimpang sekaligus sebagai tujuan akhir kunjungan kerjanya di Aceh Tamiang serta turut menyerahkan bantuan kepada petugas yang berjaga di posko berupa sembako, masker dan perangkat Alat Pelindung Diri (APD)

Tampak hadir menyambut rombongan Pangdam di posko Terpadu Kadis Perhubungan Aceh Tamiang, Kadis BPBD, Kadis Kesehatan beserta jajaran dan petugas gabungan dari unsur TNI, Polri, BPBD, Dinkes, Rapi dan Perhubungan.(E)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *