Desa Kutanegara akan Bagikan Paket Sembako untuk Warganya

  • Whatsapp

 449 total views,  1 views today

Desa Kutanegara akan Bagikan Paket Sembako untuk Warganya

Read More

Karawang, globalinvestigasinews.com – Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang akan membagikan paket sembako untuk yang terdampak Corona (Covid-19).

Paket sembako yang akan dibagikan berupa beras, minyak, gula pasir dan mie instans yang rencana di bagikan hari sabtu besok.

Jumlah paket yang akan di bagikan kurang lebih 1600 paket, tapi untuk saat ini masih terkumpul 1400 paket, karena masih kurang 200 paket, pihak Desa akan menambahkannya, kamis (14/05/2020).

Adon Jahilin selaku Kepala Desa (Kades) mengatakan, “kami akan membagikan 1600 paket sembako ke masyarakat Desa Kutanegara, tapi hanya terkumpul 1400 paket, bantuan tersebut hasil dari perusahaan-perusahaan daerah sini,” ucapnya.

Sekitar 75 persen dari perusahaan lanjut Kades, “dan harus terbungkus 1600 paket, sedangkan yang terkumpul untuk saat ini sebanyak 1400 paket jadi masih kurang 200 paket,” tandasnya.

Lebih lanjut, “kekurangannya akan di tambah oleh Desa, karena target kami 1600 paket untuk masyarakat kami, karena kami tidak memilah dan memilih siapa-siapa aja, di karenakan yang terdampak Corona ini adalah semua kalangan, baik yang kurang mampu maupun yang mampu, mereka itu terdampak, rencana paket dibagikan di hari sabtu besok”, katanya. (A. Sugianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *