Gawat, Gara-Gara Dituding Mencuri Rumput Gajah, Marsuki Ditebas Clurit oleh Irfan Sardiawanto Hingga Tewas

  • Whatsapp

 186 total views,  1 views today

Gawat, Gara-Gara diduga Mencuri Rumput Gajah, Marsuki Di Tebas Clurit Oleh Irfan Sardiawanto Hingga Tewas.

Read More

SITUBONDO – Global Investigasi News.com. Carok terjadi di persawahan Kp.Taman Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur Situbondo hanya gara-gara dugaan mencuri rumput gajah untuk pakan sapi peliharaannya. “Rabu,13/5/2020 sekira jam 11.00 Wib

Berawal dari dicurigai mencuri rumput gajah, Marsuki ( 67 th ) di tebas Clurit oleh Irfan Sardiawanto ( 30 th ) pada sasaran leher sehingga mengeluarkan semburan darah segar dari leher korban.

Sebelum terjadi pembunuhan, Irfan Sardiawanto yang akrap dipanggil Wawan sempat adu mulut dengan korban Marsuki, Wawan menuduh korban mencuri rumput gajah miliknya.

Kemudian, korban tidak terima lalu mengejar Wawan, sayang dalam pengejaran korban jatuh kesandung pembatas sawah, melihat korban jatuh Wawan mendatangi korban langsung menghajar dengan clurit miliknya.

Atas insiden tersebut, Hosnia ( 35 th ) dan Buk Ratmino ( 60 th ) warga Dusun Taman Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, mendatangi Polsek Banyuglugur untuk melapor adanya kejadian carok di tengah sawah hingga tewas.

Atas laporan warga setempat, langsung Kapolsek Banyuglugur Iptu Supoyo. S.H. bersama jajarannya KBO Reskrim Iptu Gede, SH. Kanit Reskrim Aiptu Zulkifli, Aiptu Muhtar dan Bripka Aris, Identifikasi Bripka Rudi, Kanit Intel Aipda Adi, Bripka Wahyu Dian, serta Brigadir Firman, melakukan Olah TKP, benar mayat Bapak Marsuki masih tergeletak di tengah sawah.

Selanjutnya, mayat Korban, Marsuki dievakuasi ke RSUD Abdoerrahem Situbondo untuk di aoutopsi guna melengkapi pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Supoyo

Adapun tersangka Irfan Sardiawanto dalam pengejaran Polsek Banyuglugur, untuk di proses secara hukum pidana pasal 338 KUHP, Barangsiapa dengan sengaja merampas nyawa orang lain, diancam karena pembunuhan dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun.”(toto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *