KAPOLRES TOBASA MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRI YANG BERPRESTASI

  • Whatsapp

 749 total views,  3 views today

KAPOLRES TOBASA MEMBERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA POLRI YANG BERPRESTASI

Read More

Pada hari Kamis tanggal 14 Mei 2020, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K memberikan Piagam Penghargaan kepada anggota Polres Tobasa yang berprestasi dalam melaksanakan Tugas.

Upacara pemberian Penghargaan kepada personil Polres Tobasa yang berprestasi dilaksanakan tepatnya di Aula Harungguan Mardemak Polres Tobasa, sekitar pukul 09.30 wib.

Dikesempatan ini Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K langsung memberikan piagam penghargaan tersebut, adapun jumlah personil yang mendapatkan piagam ada 14 Orang personil Polres Tobasa, yaitu 11 orang personil Polres Tobasa, 3 Orang Personil polsek jajaran.

Dimana Briptu Rimson Manurung, salah satu personil Polsek Lumban Julu yang dinilai pimpinan wajar untuk mendapat piagam penghargaan kerena sudah berkorban menyisihkan gajinya digunakan membeli sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona di Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba.

“Briptu Rimson Manurung bhabinkamtibmas di Desa Lintong Julu berinisiatif menyisihkan gajinya untuk membantu masyarakat Lintong Julu yang terdampak Virus Corona Covid-19”, terangnya

Berharap, Kapolres Tobasa mengatakan polisi-polisi di Tobasa setidaknya ada banyak yang berjiwa besar untuk membantu sesama manusia ciptaan Tuhan, sehingga kehidupan sosial di masyarakat dapat berjalan dengan baik, tidak ada yang kekurangan bahan makanan di tengah Pandemi Covid-19

Dalam pelaksanaan upacara tersebut di hadiri Kabag Ops Kompol Drs. Ependi Sinaga, Kabag Sumda Kompol Syamsinar, Kabag Ren Kompol Ir. Panusunan Tampubolon serta Kapolsek jajaran Polres Tobasa beserta pun anggota.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *