Kapolsek Batahan Beri Himbauan dan Sekaligus Membagikan MASKER Gratis di Pasar Sinunukan Sebanyak ± 500 Pcs Secara Langsung

  • Whatsapp

 251 total views,  2 views today

Kapolsek Batahan beri himbauan dan sekaligus membagi masker secara gratis di Pasar Sinunukan sebanyak ± 500 pcs di lakukan secara langsung.

Read More

Mandailing Natal 13/05/2020 disaat hari pasaran (pekan) rabu pasar tradisional Sinunukan. Pembagian masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar dilakukan langsung oleh Kapolsek AKP SAPARIONO dibantu anggota Polsek.masing masing Kanit Binmas AIPTU SUPRIYADI RAHCMAN.
KANIT SABARA BRIPKA FERI DUHA
Anggota BHABINKAMTIBMAS BRIPTU HAMZAH .SH.

untuk mencegah penularan wabah virus covid 19 pihak Polsek Batahan melakukan himbauan dengan alat pengeras suara agar pengunjung dan pedagang tetap menjaga kesehatan untuk hindari wabah virus corona yang telah mendunia.

Selain memberi kan himbauan juga memberikan secara gratis masker pada pengunjung yang hadir di pasar tradisional Sinunukan.
Dalam kegiatan ini Kapolsek terlihat begitu antusias dalam memberikan masker pada warga yang berkunjung maupun pedagang.

Dalam pantauan media Gi. News kurun waktu beberapa minggu terakhir ini pihak KEPOLISIAN dari Polsek telah beberapa kali memberi bantuan kemanusiaan, antara lain beberapa minggu lalu memberikan bantuan sembako dan memberi santunan anak yatim.
Demikian pantauan awak media G.I.news langsung (Muchtar omta).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *