Kodim 0604/Karawang Bagikan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

 132 total views,  1 views today

Kodim 0604/Karawang Bagikan Paket Sembako untuk Penyandang Disabilitas

Read More

Karawang, globalinvestigasinews.com – Kodim 0604/Karawang membagikan paket sembako untuk penyandang disabilitas yang tergabung dalam forum Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI).

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo M.Msc menyerahkan paket sembako kepada perwakilan forum PPDI Karawang di Makodim, Kamis (14/05/2020).

Dandim mengatakan, “kita harus saling membantu khususnya dimasa pandemi Corona (Covid-19) di Kabupaten Karawang seperti ini dan harus bergotong-royong saling membantu”, ucapnya.

Kenapa kami pilih penyandang disabilitas sambung Dandim, “Karena mereka memiliki keterbatasan berbeda dengan masyarakat lainnya dan juga dirasa kita memiliki kewajiban untuk membantu saudara-saudara kita”, sambungnya.

Lebih lanjut, “Untuk yang hadir merupakan perwakilan penyandang disabilitas dari setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, yang hadir 25 orang mewakili dari setiap Kecamatan”, tutup Dandim.

Nanang selaku perwakilan dari PPDI mengatakan, “Hari ini pembagian paket sembako untuk yang kedua kalinya, karena ini sebuah awal dari perhatian pemerintah untuk kami penyandang disabilitas, kami dari PPDI mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim dan Jajarannya”, ucapnya. (A. Sugianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *