KUNJUNGAN/SIDAK SEKDA SUMBA BARAT DAYA DI POSKO GUGUS TUGAS COVID 19 KECAMATAN WEWEWA TENGAH

 439 total views

KUNJUNGAN/SIDAK SEKDA SUMBA BARAT DAYA DI POSKO GUGUS TUGAS COVID 19, KECAMATAN WEWEWA TENGAH

Read More

GiNews:Mus
Kamis,14/5/2020

Wewewa Tengah,GiNews TV.Com
“Kamis 14 Mei 2020, Jam 14. 35. Wita, bertempat di Posko Gugus Tugas Covid 19, Sekda Sumba Barat Daya, Bapak Bernardus Bulu SH, bersama rombangan tiba di Posko Covid 19, dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan Team Posko Covid 19 Kecamatan Wewewa Tengah Kabupatem Sumba Barat Daya.

Bernardus Bulu SH menghimbau dan menyampakan bahwa hari Kamis,14 Mei 2020 Team Laboratarium RSUD Prof.Dr.WZ.Yohanes Kupang,melakukan pemeriksaan hasil Swab 11 orang dari Kabupaten Sumba Barat Daya dan akan disampaikan hasilnya pada malam hari dan kita semua mengharapkan agar dari hasil pemeriksaan Swab tersebut mudah-mudahan semuanya negatif.

Jika dalam pemeriksaan hasil Swab 11 orang dari Kabupaten Sumba Barat Daya terdapat Positif Virus Corona maka dilakukan penjagaan ketat keluar masuknya orang sesuai dengan peraturan protokol kesehatan dan kita perlu kewaspadaan diri menjaga kesehatan gunakan masker,sering mencuci tangan menggunakan sabun.

Apabila Posko Covid 19 Kecamatan Wewewa Tengah mengalami kendala atau kekurangan alat kesehatan berupa masker dan sarung tangan segera berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat Daya untuk mendapatkan APD kekurangan tersebut.

Ucapan terima kasih atau apresiasi kepada TNI/POLRI yang turut berpartisipasi membantu pihak Posko Covid 19 Kecamatan dan pihak Posko Covid 19 Desa dalam mencegah pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona dgn siap siaga dan selalu membantu melakukan secara persuasif dalam melaksanakan pemantauan di setiap Posko Covid 19 Kecamatan dan Posko Covid 19 desa Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam pelaksanaan Pengamanan Posko Covid 19 tetap semangat dalam menjalankan tugas di Posko Covid 19 dan terutama menjaga keselamatan diri krn Virus Corona/ Covid 19 ini sangat berbahaya krn sampai dgn saat ini blm ditemukan vaksin penangkal virus corona,”akhir himbauan sekda

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *