Memasuki PSBB Hari ke-8, Polres Sukabumi Kota Perketat Keluar Masuk Kendaraan

  • Whatsapp

 148 total views,  1 views today

Memasuki PSBB Hari ke-8, Polres Sukabumi Kota Perketat Keluar Masuk Kendaraan

Read More

Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan pengawasan terhadap pengemudi dan masyarakat yang datang serta memasuki wilayah kota Sukabumi. Seperti yang terlihat saat sejumlah petugas melkukan pemeriksaan tepat di depan pos check point di jalan RA. Kosasih Coneireum Sukabumi.

Dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor Cibeureum Resor Sukabumi Kota, sejumlah anggota gabungan TNI, Polri, Dinkes, Dishub dan Sat Pol PP yang bertugas di Pos Check Point memeriksa seluruh kendaraan yang memasuki wilayah kota Sukabumi.

“Di masa PSBB ini memang kami dari jajaran Polres Sukabumi Kota telah berkomitmen untuk membantu pemerintah, mempercepat penanganan covid-19” ujar Ps. Paur Humas Polres Sukabumi Kota saat dkonfirmasi melalui saluran telepon. “makanya kami terus memperketat pengawasan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang memasuki wilayah kota Sukabumi” tambahnya.

Soleh juga mengungkapkan bahwa di sela-sela pemeriksaan terhadap identitas pengemudi dan kendaraan yang diberhentikan, para petugas gabungan tersebut mensosialisasikan maksud dan tujuan PSBB.

Lanjutnya “akan tetapi dalam pelaksanaannya juga, kami selalu sosialisasikan kepada masyarakat bahwa PSBB ini bukan berarti melarang seluruh aktivitas warga akan tetapi hanya membatasi saja, seperti pembatasan terhadap jam buka tutup toko atau lainnya”.

Sapta hendra

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *