Ops Ketupat Turangga 2020 Satlantas Polres Sumba Barat Ajak Pengguna Jalan Selalu Gunakan Masker

  • Whatsapp

 80 total views,  1 views today

Ops Ketupat Turangga 2020 Satlantas Polres Sumba Barat Ajak Pengguna Jalan Selalu Gunakan Masker

Read More

GiNews:Mus
Kamis,14/5/2020

Sumba Barat,GiNews TV.Com
“Disaat berlangsungnya Operasi Ketupat Turangga 2020 dan ditengah merebaknya pandemi Covid-19,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumba Barat kembali melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kamseltibcar lantas dan membantu memutuskan virus Corona atau Covid-19, dengan mengajak pengguna jalan untuk selalu gunakan masker.

Rabu 14 Mei 2020 Pukul 10:00 Wita, Di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Yuda Tupong bersama anggota mulai melaksanakan patroli di seputaran kota waikabubak, melakukan pengaturan di jalan ahmad yani dan memberi sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan melakukan teguran kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Tidak hanya itu Anggota Lantas juga mengingatkan kepada pengendara agar tetap jaga kesehatan dengan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan kegiatan, tetap jaga jarak dan selalu mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, SH, S.I.K, M. Si melalui Kasatlantas Selaku Kasatgas Keamanan Keselamatan Ketaritban dan kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarkantas) menjelaskan “kegiatan ini dilakukan guna membantu masyarakat khususnya pengguna jalan agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Semoga ini bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat agar tidak terjangkit Virus corona dan semoga wabah ini segera berakhir,” jelas AKP Ratna Yuda Tupong.
(Humas Polres)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *