Peduli Dampak Covid-19 Danramil 05/Sail Bagikan Sembako Ke Warga

 383 total views

Peduli Dampak Covid-19 Danramil 05/Sail Bagikan Sembako Ke Warga 

Read More

Pekanbaru,Global InvestigasiNews.Com, 
Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso dan anggota Koramil 05 /Sail Sertu Afrial Santoso, Sertu Dedi Supriyadi dan Sertu Karnedi beserta PT Milagros melakukan bhakti sosial Rabu 13/5/2020 dampak pandemi Covid-19 kepada warga di wilayah RW/10 dan RW/13 Kel. Sidomulyo Timur.

Bhakti sosial tersebut bekerjasama dengan PT Milagros dengan misi “Indonesiabisa melawan Covid 19 #kitapasti menang” dalam bentuk membagikan bantuan sembako kepada warga RW/10 dan RW/13 Kel.Sidomulyo Timur.

“Untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 di RW/10 dan RW/13 ini adalah rumah tangga miskin, janda dan Lansia,” kata Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso.

Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso ini menjelaskan,bantuan dilakukan bersama pihak PT Milagros beserta perangkat RT/RW dan Babinsa. sembako yang disalurkan berupa beras 5 Kg, mie instan 1 kardus dan minyak goreng 2 liter kepada 100 KK .

“Semoga bantuan sembako yang di salurkan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” imbuh Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso .

Sementara itu, Ketua RW/10 bapak Zamri dan Ketua RW/13 bapak Risman, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Koramil 05/Sail beserta PT Milagros membantu warganya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Koramil 05/Sail dan pihak PT Milagros yang sudah membantu sehingga pembagian sembako ini bisa kita bagikan dengan tertib tanpa ada kendala,” jelas bapak Zamri.(Saipul Lubis) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *