Polres Lumajang Bagikan Parsel Kepada Wartawan

 465 total views

Polres Lumajang Bagikan Parsel Kepada Wartawan

Read More

Ginewsinvestigasi.com. Lumajang.14-5-2020 . Dalam membina hubungan dengan media, Polres Lumajang memberikan parcel lebaran buat wartawan di tengah pandemi Covid 19. Pembagian pacel lebaran untuk para wartawan tersebut bertempat di ruang Humas Polres pada Kamis (14/5/2020) siang.

Nampak beberapa wartawan dari berbagai media menerima parcel lebaran yang diberikan oleh Rizal, petugas Polres Lumajang.

Rizal menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan tiap tahun menjelang lebaran, sebagai perwujudan dari bentuk sinergitas antara Polisi dan awak media di bidang informasi.

Kasubbag Humas Polres Lumajang, AKP Catur Budi Baskoro mengaku memberikan parcel lebaran ini mewakili Kapolres.

“Saya hanya menjalankan perintah Kapolres. Jadi, parcel ini merupakan pemberian Pak Kapolres,” ujar Catur. “Ada 69 wartawan namanya tercatat di bagian humas Polres Lumajang,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Catur berharap dengan adanya pemberian parcel lebaran ini, hubungan antara wartawan dengan Polres bisa semakin dekat.

“Untuk ke depannya kami dari Polres Lumajang berharap kerja sama dengan media semakin intens. Karena bagaimanapun juga, kami sangat membutuhkan media sebagai pantner, khususnya dalam hal publikasi,” ujarnya.

Sementara para wartawan yang sempat menerima parcel lebaran ini, mengaku bersyukur dan berterimakasih atas bingkisannya. Mereka berharap kerjasama Humas Polres Lumajang dengan media terus terjalin dengan baik, khususnya di bidang informasi publik. (Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *