Polsek Widang Polres Tuban Salurkan Bantuan di Dusun Dermalang Mlangi Gunakan Armada Perahu Mesin

  • Whatsapp

 183 total views,  1 views today

Polsek Widang Polres Tuban Salurkan Bantuan di Dusun Dermalang Mlangi Gunakan Armada Perahu Mesin

Read More

Globalinvestigasinew | Tuban – Menindaklanjuti Perintah Kapolri, Kapolres Tuban melalui Polsek jajaran berikan bantuan Beras 10 ton ke Desa-desa se Kabupaten Tuban kepada warga terdampak covid-19 yang tidak terdata/tidak mendapat bantuan dari Pemerintah baik PKH,BPNT, BST maupun BLT. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Widang dengan dibantu Koramil Widang salurkan bantuan beras kepada 126 warga se Kecamatan Widang Kabupaten Tuban yang tidak mendapat bantuan apapun dari pemerintah ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Sementara di Dusun Dermalang, salah satu Dusun terpencil di Desa Mlangi Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, harus gunakan armada perahu mesin dengan menyusuri sungai karena akses jalan tidak bisa dilalui sepada motor ataupun mobil saat musim penghujan,
“Kita gunakan armada perahu mesin, karena akses jalan tidak bisa dilalui gunakan motor/mobil,” ujar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko via ponsel, Kamis (14/5/2020) siang.

AKP Totok Wijanarko menambahkan, “ada 29 warga Dusun Dermalang yang kita berikan bantuan beras 5kg per orang,” tandasnya.

“Kami berharap, dengan bantuan beras dari Pak Kapolres ini semoga bisa membantu meringankan beban warga ditengah Pandemi Covid-19,” lanjut Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga berpesan kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan waspada saat ini, “tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker saat keluar rumah serta jauhi kerumunan, guna memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” pungkasnya. (Her)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *