BABINSA KODIM 0427/WAY KANAN IKUT BERSIAGA DI POS PAM OPERASI KETUPAT KRAKATAU TAHUN 2020

  • Whatsapp

 199 total views,  1 views today

WAYKANAN LAMPUNG.

Read More

Kodim 0427/Way Kanan melalui Koramil jajarannya melaksanakan jaga Pos Pengamanan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2020 di dua titik yang berbeda yaitu di Pos Pam Rest Area Gunung Labuhan dan Pos Pam Simpang Perikanan Way Tuba, personel Babinsa yang bertugas hari Jumat (15/5/2020) yaitu Sertu Maulana dan Serda Partoyo.

Sertu Maulana Babinsa Koramil 427-04/Bahuga yang berada di Pos Pam Simpang Perikanan Way Tuba bergabung dengan petugas lainnya dari Polsek Way Tuba, Satpol PP Kabupaten Way Kanan, Dishub Way Kanan dan Puskesmas Kecamatan Way Tuba.

Hal serupa juga dilakukan oleh Serda Partoyo di Pos Pam Rest Area Gunung Labuhan, menurutnya pengamanan tahun ini berbeda dari pengamanan seperti tahun kemarin karena tahun ini pelaksanaan pengamanan ditengah-tengah wabah pendemi virus corona atau Covid-19 yang terjadi diseluruh Indonesia, termasuk Way Kanan. Namun sampai saat ini situasi di Jalan Lintas Tengah Sumatra sepanjang Kabupaten Way Kanan arus lalu lintas aman terkendali.

Dandim 0427/Way Kanan melalui Pasi Ops Kodim 0427/Way Kanan Kapten Inf Suwito mengatakan dalam rangka mendukung kegiatan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Krakatau Tahun 2020, Kodim 0427/Way Kanan menugaskan 6 orang personel untuk mengisi di 2 titip pos pam tersebut, yaitu 3 orang di Pos Pam Rest Area Gunung Labuhan dan 3 orang di Pos Pam Simpang Perikanan Way Tuba dengan sistem kerja bergantian.(RAHMAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *