BAKTI SOSIAL POLSEK PURE POLRES MUNA BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT YANG TERDAMPAK COVID 19

  • Whatsapp

 481 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com || Muna, pihak kepolisaan daerah kabupaten Muna, polsek pure Polres muna,menyalurkan bantuan Berupa Beras(sembako) kepada masyarakat yang terdampak langsung kovid-19.
Jumat (15/05/2020).

Read More

Pembagian sembako tersebut dimpimpin langsung Oleh kapolsek Pure AKP ANDI ZULKIVAR Bersama para anggota Polsek Pure dan di dampingi Oleh Kanit Provos Bripka KAMALUDDIN ST. SH.

Dalam pembagian paket sembako tersebut berlangsung di wilayah hukum polsek pure Polres Muna dan membagikannya dengan Cara mendatangi langsung kerumah masing- masing warga yg sangat membutukanya dan yang terdampak covid-19.

Pembagian sembako ini menyasar para masayarakat yang kurang mampu diantaranya para lansia Dan para anak yatim piantu yang terdampak langsung Oleh kovid – 19.

Walaupun dalam Keadaan hujan hujanan tidak menjadi penghalang bagi para personil polsek pure dalam membagikan sembako yg diperuntukan bagi Masyrakat yg terdampak kovid 19 tersebut..

Kanit Provost Polsek Pure Polres Muna BRIPKA KAMALUDDIN ST. SH mengatakan bahwa walaupun dalam Keadaan hujan pihak kepolisaan polsek pure Polres muna, tetap Semangat menjalankan tugasnya terutama dalam pelayanan kepada Masyarakat .

” kami dari pihak kepolisaan polsek pure Polres Muna tetap membagikan sembako kepada Masyarakat yg terdampak kovid -19 walaupun terkendala hujan Dan alhamdulialh pembagian sembako ini berlangsung aman Dan lancar walau dalam Keadaan hujan, ( Ucapnya.)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *