Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

 228 total views

Danrem 042 Gapu Bersama Bupati Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

Read More

Jambi,– ginewstvinvestigasi.com,- Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli S.I.P,.M.M bahas perkembangan dan
penanganan Covid-19 di Kabupaten Muaro Jambi bersama Bupati Masnah Busyro saat kunjungan kerja Danrem di Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Masnah menyampaikan perihal langkah-langkah yang kini diambil oleh Pemda Muaro Jambi dalam menangani penyebaran Covid-19.

“Sekaligus memantau kondisi Covid-19 di Muaro Jambi, kebetulan Danrem juga merupakan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Prov Jambi, jadi kita bahas bersama dan beliau baru menjabat Komandan Korem 042/Garuda Putih, ucap Masnah.

Danrem 042/Garuda Putih Kol Kav M. Zulkifli dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan, tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan Kabupaten Muaro Jambi.

“Kita berharap Jambi jangan sampai masuk Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), karena syaratnya masih kurang, PSBB itu tentu masih banyak aspek yang di perhitungkan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan di Jambi tingkat kematian terpapar Covid-19 Masih nol, kemungkinan PSBB masih jauh lah, dan kalau bisa janganlah ada yang meninggal, ucapnya.

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir pula Sekda Muaro Jambi M.Fadhil Arief serta para Asisten, OPD Kabupaten Muaro Jambi.(penremgapu).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *