Diperladangan di Desa Suko Pangkat Kerinci, “Pencuri Kulit Manis Diamankan Polsek Gunung Kerinci

  • Whatsapp

 255 total views,  2 views today

Diperladangan Didesa Suko Pangkat Kerinci” Pencuri Kulit Manis Diamankan Oleh Polsek Gunung Kerinci

Read More

Kerinci Globalinvestigasinews.com – Pencurian kulit manis sangat marak terjadi diwilayah kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Dengan adanya pencurian kulit manis yang terjadi didesa soko pangkat dengan sigap Kapolsek gunung kerinci, langsung, turun ditempat kejadian perkara.’ dengan alhasil pelaku pencurian kulit manis dapat ditangkap dan telah diamankan.

“Dari Kapolres kerinci AKBP HERU EKWANTO,SIK, melalui Kapolsek gunung kerinci IPTU PIET YARDI,SE.MH mengungkapkan bahwa” terduga pelaku pencurian kulit manis yang berinisial ( MW).” yang telah kita amankan ini” tidak terlepas informasi dan koordinasi” terhadap petani kulit manis” kepada polsek gunung kerinci.

Pelaku pencurian kulit manis didesa suko pangkat ialah pemuda yang berasal dari desa koto tengah kecamatan siulak yang telah tangkap pada pukul 14.30 WIB pada kamis (14/05/2020).” dan beberapa barang bukti” satu karung kulit manis dan satu unit sepeda motor mio.

Seterusnya masyarakat desa suku ladang saat dimintai keterangan Jum’at (15/05/2020).” sangat apriasiasi kenerja dari kopolisian dengan sigap bisa menangkap tersangka pencurian kulit manis.

ia…’! kami sebagai petani merasa resah,dan sering terjadi pencurian kulit manis, diwilayah kita ini, apa lagi saat ini kita dilanda wabah virus corona Covid 19.”dan mau menjelang hari raya.kami tidak mukin terus berada diladang terus.” jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *