KABID HUMAS POLDA JABAR : “SAPA MASYARAKAT” KAPOLRES SUBANG BERSAMA FORKOPIMDA DAN PEJABAT UTAMA POLRES SUBANG MENGADAKAN KEGIATAN BERSEPEDA

 267 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : “SAPA MASYARAKAT” KAPOLRES SUBANG BERSAMA FORKOPIMDA DAN PEJABAT UTAMA POLRES SUBANG MENGADAKAN KEGIATAN BERSEPEDA

Kegiatan Patroli Bersepeda Kapolres Subang bersama Forkopimda dan pejabat utama Polres Subang dengan Tema “Sapa Masyarakat” dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K.,M.H.,M.M., dilaksanakan, Kamis (14/5/2020) sore, dengan tempat di sekitar wilayah Kota Subang.

Patroli bersepeda ini diikuti oleh personel Polres Subang, personel TNI dari 312 Kalahitam, personel TNI dari Kodim 0605 Subang, dan personel Sat Pol PP Subang. Jumlah personel yang melaksanakan Patroli bersepeda sejumlah 30 personel.

Adapun route yang dilalui Kapolres Subang adalah Alun-Alun (Start), Pablo, Perempatan Wisma Karya, Pos Andalas, Lampu Satu, Jalan Otista, Cilameri dan terakhir di Alun-Alun Kota Subang.

Sementara itu route jalan yang dilalui Waka Polres Subang adalah Alun-Alun (Start), Pablo, Perempatan Wisma Karya, Pos Andalas, Jln. Panglejar, Pasar Inpres, Samping Polres, Jl. Mayjend Sutoyo, Wesel, Rawabadak, Taekwang dan finish di Alun-Alun Kota Subang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Patroli Bersepeda Kapolres Subang bersama Forkopimda dan pejabat utama Polres Subang di wilayah hukum Polres Subang dengan Tema “Sapa Masyarakat”.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan Patroli Bersepeda bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah, dan melaksanakan kegiatan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Subang.

Bandung, 15 Mei 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *