KABID HUMAS POLDA JABAR : SAT SABHARA POLRES SUBANG MENGADAKAN KEGIATAN POSKO DAPUR UMUM TNI-POLRI BAGI-BAGI NASI KOTAK UNTUK SAHUR DALAM RANGKA PEDULI COVID-19 DI KAB. SUBANG

  • Whatsapp

 164 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : SAT SABHARA POLRES SUBANG MENGADAKAN KEGIATAN POSKO DAPUR UMUM TNI-POLRI BAGI-BAGI NASI KOTAK UNTUK SAHUR DALAM RANGKA PEDULI COVID-19 DI KAB. SUBANG

Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri bagi-bagi nasi kotak untuk sahur Peduli Covid-19 di Kab. Subang dilaksanakan, Jum’at (15/5/2020) pukul 02.00 Wib. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H.,M.M., yang diwakili oleh Personel Sat Sabhara Polres Subang. Tempat berlangsung di Wisma Karya Subang.

Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu personel Satuan Sabhara Polres Subang dan personel TNI dari Lanud Suryadharma.

“Personel Sat Sabhara Polres Subang beserta personel TNI dari Lanud Suryadharma yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak sebanyak 100 kotak dari dapur umum TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat Kab. Subang. Sasarannya yaitu tukang becak, sopir angkot, pengendara ojek online (Ojol), “ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar menginformasikan bagi-bagi nasi kotak tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan makanan untuk mereka sahur.

Bandung, 15 Mei 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *