Peduli Pandemi Covid-19 Polda Lampung Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Tahap 2

 343 total views

BIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Press Release No: 99/V/HUM.6.1.1./ 2020/ Bidhumas
Jumat, 15 Mei 2020

Read More

Peduli Pandemi Covid-19 Polda Lampung melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial tahap ke II.

Satker Polda Lampung dan Polres jajaran serentak salurkan sembako dan masker sebanyak 6.821 paket kepada warga masyarakat Lampung.

Sebanyak total 6.821 paket sembako berisikan Bahan pokok dan Masker dengan rincian 1.459 telah dipersiapkan oleh Masing-masing Satker Polda Lampung dan 5.362 paket disiapkan oleh Polres jajaran akan diberikan langsung kepada warga masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga dengan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang saat ini kesulitan ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19, Polri menghimbau agar masyarakat mengikuti Protokol Covid-19 dengan patuhi aturan Pemerintah untuk tetap berada dirumah dgn bekerja di rumah , ber ibadah di rumah, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas dan menggunakan masker jika keluar rumah , tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat serta Tidak melaksanakan Mudik, guna memutus Penularan virus covid19 di wily prov lampung .

Ucapan terimakasih diberikan masyarkat penerima sembako, mereka sangat senang dan terbantu oleh pemberian sembako dan masker yang diberikan oleh Polda Lampung dan Polres jajaran. Semoga kita tetap terjaga dan terhindar dari Virus Covid-19.

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG
Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.
Email: [email protected]
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *