Antisipasi Corona, Babinsa Dan Relawan Covid-19 Desa Hiligafoa Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

 539 total views

Antisipasi Corona, Babinsa Dan Relawan Covid-19 Desa Hiligafoa Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

Read More

GLOBAL INVESTIGASI NEWS NIAS- Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias bersama tim relawan Covid-19 Desa Hiligafoa Kecamatan Ulugawo, kembali melakukan pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah warga. Sabtu,(16/05/2020)

Koptu Yurison Halawa mengatakan,” sebagai Babinsa Desa Hiligafoa dan bersama tim relawan Covid-19 Desa tersebut akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan sterilisasi wilayah binaannya dari penyebaran Covid 19

“Selain kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan, himbauan dan sosialisasi juga kita sampaikan kepada masyarakat Desa Hiligafoa ini” ucapnya.

Harapannya, dengan berbagai langkah dan upaya yang dilakukan bersama Stakeholder diwilayah binaan, dapat menangkal penyebaran Covid 19 tersebut masuk ke Desa.

“Namun semua langkah dan upaya pencegahannya ini tidak terlepas dari dukungan dan keterlibatan masyarakat, melakukan kepatuhan terhadap anjuran pemerintah dan protokol kesehatan” tutup Bapak Koptu Yurison Halawa

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *