Kapolres Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran Di Dusun Bidari

 501 total views

Kapolres Aceh Utara Bantu Korban Kebakaran Di Dusun Bidari

Read More

Globalinvestigasi.news Aceh Utara – Kapolsek Langkahan beserta jajaran nya bantu salurkan bantuan sembako dari Kapolres Aceh Utara untuk keluarga korban kebakaran akibat sambaran petir di Dusun Bidari Desa Lubuk Pusaka Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara Selasa 26 Mei 2020

Langkah sigap Kapolres Aceh Utara bantu 5 KK korban kebakaran yang terjadi kemarin senin malam 24/05 sekitar pukul 20,00 WIB diduga akibat sembaran petir yang mengenai travo PLN, menyebabkan 5 unit rumah warga ludes terbakar, di perkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Bantuan kapolres Aceh Utara di salurkan melalui Kasat Sabhara dan Polsek Langkahan yang di serahkan langsung kepada korban yang di wakili Kadus Bidari Rahman Irwanto.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan, Iptu Samsul Bahri,SH mengatakan, ini sebagai bentuk kependulian Polri terhadap keluarga yang musibah kebakaran, Kapolres Aceh Utara bantu menyalurkan bantuan sembako untuk 5 keluarga Korban kebakaran.

Adapun bahan bantuan yang kita salurkan berupa bahan sembako beras 15 sak dan Mie Instan 5 Dus, sebut Samsul Bahri.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di wilayah Polsek Langkahan, ujarnya.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat meringankan beban saudara kita, Harap Samsul.

Reporter : ZAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *