H. Saply TH Lantik Samsudin S.Sos Sebagai Sekdakab Mesuji

 578 total views

 H. Saply TH Lantik Samsudin, S,Sos sebagai Sekdakab Mesuji

Read More

MESUJI – Bupati Mesuji H.SaplyTH melantik Samsudin S.Sos sebagai pimpinan tinggi Pratama Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Lampung.
Pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan di gelar di Rumah dinas Bupati Mesuji, Desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang pematang kabupaten Mesuji. Kamis(4/6/2020)
Prosesi pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya serta penandatanganan SK dan serah terima jabatan pj sekda Edison basid Habibi kepada sekda yang baru Samsudin S.Sos.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut,Kapolres Mesuji, Danramil, Kajari Tulang Bawang yang diwakili oleh kasi Intel, Kepala Dinas dan Camat se- Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya, Bupati Mesuji Saply TH mengucapkan Selamat kepada Sekdakab Mesuji yang baru saja dilantik dan berterima kasih kepada pelakasan Tugas Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji sebelumnya yakni Edison Baasid Habibi yang telah bekerja membantu pemerintahan kabupaten Mesuji

Saply TH juga mengatakan bahwa Sekertaris Daerah Merupakan motor penggerak pemerintah daerah kabupaten Mesuji, untuk itu diharapkan Sekda Kabupaten Mesuji bisa bekerja keras dalam membantu kepala daerah menyusun kebijakan dipemerintahan.
Selain itu sekda diharapkan Mampu berkomunikasi secara produktif baik secara internal maupun eksternal.
“Saya yakin saudara Samsudin mampu mengemban amanah ini dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. semoga saudara dapat menjaga Kepercayaan yang telah diberikan” kata Saply

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan sekdakab Mesuji berjalan dengan lancar dan diakhiri menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan doa serta ucapan selamat oleh tamu undangan dan Foto bersama .(Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *