Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

PENYERAHAN SK DPD SCN GOWA, WAHIDIN DG LIWANG PIMPIN PERIODE 2020 – 2025

PENYERAHAN SK DPD SCN GOWA. WAHIDIN DG LIWANG PIMPIN PERIODE 2020/2025

globalinvestigasinews.com : Gowa

DPD SCN kabupaten Gowa kini telah menjadi salah satu wadah pemersatu dan penyalur bakat dan wahana untuk mempersiapkan insan seniman yang mandiri,aspiratif,berkualitas,independent,serta berguna bagi bangsa dan negara di bawah kepemimpinan wahidin dg liwang. Hal ini ditandai dengan diterimanya SK (surat keputusan ) dari DPP SCN nomor : 03 / DPP-SCN/ IV / 2020 pengesahan DPD SCN Gowa periode 2020 – 2025.

Demikian di sampaikan ketua DPD SCN Gowa, Wahidin Dg Liwang di dampingi Muhammad Said dan Pengurus lainnya saat menunjukkan penyerahan surat keputusan di rumah pimp armada entertaiment jl. abdullah daeng sirua Timur lr 2 kota makassar, selasa , (16-06-2020) malam. Dimana dalam SK tersebut di tanda tangani lansung oleh ketua 1 SCN Muh.Agus dan Sekjend SCN Lukman rola.

Di jelaskan A.gusti humas DPP SCN. proses pemilihan ketua DPD SCN gowa telah melalui musawarah serta berdasarkan usulan para anggota SCN yang mendukung sepenuhnya saudara Wahidin dg Liwang menjadi ketua DPD SCN Gowa. dan tentunya kami selaku pengurus DPP juga melakukan kajian yang mendalam sebelum mengambil keputusan.ucap A. Gusti

Sementara itu wahidin dg Liwang sebagi ketua terpilih mengatakan :sebagai ketua SCN DPD Gowa suatu kemorhatan dan amanah yang harus di embang dengan baik, guna mewujudkan persatuan dan kesatuan,sifat kebersamaan ,rasa persaudaraan serta pembinaan pengembangan kreatifitas anggota di bidang musik yang ada di kab gowa.

wahidin dg Liwang menambahkan “ini adalah kehormatan buat saya, yang di beri amanah untuk menjadi ketua DPD SCN GOWA, dan juga bukan pekerjaan ringan untuk menyatuhkan dan memberi aspirasi bagi para seniman musik yg bergabung di SCN ” ucap ketua DPD SCN gowa yg biasa di panggil bos muda. dan juga selaku pimp electon QADRI NEW ENTERTAIMENT salah satu electon ternama yg ada di kabupaten gowa.

Reporter : Muh.Yasin Nur

Exit mobile version