Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 Kapolres AKBP Deden NurhidayatullahSH S.IK Bersilaturahmi Sambil Berikan Bantuan ke Ponpes Jari Nabi Kab. Tanjab Timur

Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH.S.IK. Bersilaturahmi Sambil Berikan Bantuan ke Ponpes Jari Nabi. Kab. Tanjab Timur .

Tanjabtimur-GlobalInvestigasi.com.2020/06/18.
Kapolres AKBP.Deden Nurhidayatullah.SH.S.Ik bersama PJU Polres melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Jari Nabi di Bukit Benderang Kelurahan Rano Kec. Muara Sabak Barat. dalam rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada para santri yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren ditengah Wabah pendemi Covid 19.
” Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kepada para santri di Ponpes Jari Nabi.

Kapolres juga mengatakan, Kegiatan penyerahan bantuan sosial Polres Tanjung jabung timur kepada Pondok Pesantren Jari Nabi bagian dari program kerja sosial dalam rangka Ibadah dan menjalin Sinergitas antar Polres Tanjab Timur dan Pondok Pesantren di Wilayah Kabupaten Tanjung jabung timur.

“Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polres Tanjab Timur “ungkapnya

Sementara itu Pimpinan Ponpes. Kyai H. Syukron Maksus mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang telah diberikan
Jajaran Polres Tanjab Timur kepada Pesantren kami.Ucapnya.

Sekali lagi saya sebagai pimpinan mengucapkan “Terima kasih Untuk Jajaran Polres khususnya untuk Pak Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah yang telah membantu kami para santri ditengah Pendemik Covid-19 ini”.
Bantuan sembako ini sangat berarti untuk kami dan para santri yang Ada di podok Pesantren Jari Nabi.tuturnya.(T111K).

Exit mobile version