Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Karawang Gelar Tes Swab Massal Di Pasar Kec. Pedes

Sambut HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Karawang Gelar Tes Swab Masal Di Pasar Kec Pedes

KARAWANG – Polres Karawang Polda Jabar menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dengan menggelar test Swab massal kepada masyarakat di Dipasar tradisional Pedes Pasar Karang Jati Dsn. Balongjaya Ds. Kertaraharja Kec. Pedes Kab. Karawang, Kamis (18/6/ 2020).

Kegiatan pemerikasaan tersebut dipimpin oleh Kabid Yankes H. RUSLI GUNAWAN, M. Kes dan Kasie Yankesrim dr. DEDDY FERRY dari Dinkes Kab. Karawang serta AKP dr. MEGA WIRA SUSWANTI dari Dokes Polres Karawang dengan team terdiri dari Puskesmas Pedes, Puskesmas Sungai Buntu, Puskesmas Kutamukti dan Dokes

Jumlah Masyarakat dan pedagang Pasar Karang Jati Dsn. Balongjaya yang melaksanakan Tes Swab Masal sebanyak 150 orang dan hasil Swab Test akan diinformasikan oleh Dinas Kesehatan Kab. Karawang melalui Puskesmas Pedes pada hari Minggu tanggal 21 Juni 2020 dan Masyarakat dapat mengetahui hasilnya dengan mendatangi Puskesmas Pedes.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. tampak hadir langsung memantau jalannya Swab test tersebut, Kapolres datang didampingi oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H.

Kapolres Karawang menjelaskan, Polres Karawang berkerjasama dengan Dinkes Kab. Karawang, dan menerjunkan Dokes Polres Karawang dibantu Tim Puskesmas setempat.

“Selain dalam rangka hari bhayangkara ke 74, menurut Kapolres, swab test ini digelar untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 khususnya diwilayah Kec Pedes, semoga hasilnya nanti negatif, kata Kapolres.
(Januardi koordinator wartawan NKRI)

Exit mobile version