Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Personil Gabungan Ikuti Donor Darah, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Personil Gabungan Ikuti Donor Darah, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

Tanggamus – Polres Tanggamus menggelar Bhakti Sosial (Baksos) donor darah di Aula Paramasatwika Mapolres Tanggamus, Jumat (19/06/20).

Wakapolres Tanggamus Kompol. MN. Yuliansyah, SH,MH , mengungkapkan donor darah digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 dengan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Provinsi Lampung.

Namun selain diikuti oleh personel Polres Tanggamus, donor darah juga dihadiri perwakilan TNI Kodim 0424/Tanggamus, Pol PP , FKPPI, Senkom dan Bhayangkari Cabang Tanggamus.

“Pendaftar sebanyak 70 personel dan yang bisa donor sebanyak 46 orang, adapun yang tidak bisa donor dikarenakan sakit, HB darah rendah dan tensi darah tinggi, “ungkap Wakapolres Tanggamus Kompol. MN. Yuliansyah, SH,MH., mewakili Kapolres Tanggamus AKBP. Oni Prasetya, SIK.

Wakapolres Tanggamus Kompol. MN. Yuliansyah, SH,MH., berharap dari hasil donor darah, nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, serta juga berterima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mengikhlaskan darahnya.

“Hasil donor darah tersebut, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya Kabupaten Tanggamus, dan personel yang mendonorkan darahnya dapat lebih sehat lagi, “harap Wakapolres Tanggamus Kompol. MN.Yulianstah, SH,MH. (AWPI/Heri Apriyanto)

Exit mobile version